Indramayu – Jawa Barat, pada Selasa (4/7/2017) Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Indramayu melakukan kunjungan silaturahmi dengan rektor Universitas Wiralodra Indramayu (UNWIR) Bapak Dr. Ujang Suratno, SH., M.Si. di Jalan Ir. H Juanda KM. 03, Karanganyar, Kecamatan Indramayu.

Sebelumnya pengurus daerah KAMMI Indramayu juga telah melakukan kunjungan dengan Direktur AMIK Purnama Niaga, yaitu Bapak Hadi Santoso, SE., MM. pada Jum’at (23/6/2017) yang lalu di rumah kediaman orang tuanya.

KAMMI Daerah Indramayu diawal kepengurusannya akan berupaya untuk membangun komunikasi dan menjalin silaturahmi dengan para akademisi, pimpinan dan tokoh kampus yang ada di Kabupaten Indramayu. Hal ini dilakukan guna memperkuat kemitraan KAMMI Daerah Indramayu dengan para akademisi dan tokoh kampus dalam membangun budaya intelektual-ilmiah di kalangan pergerakan mahasiswa di Indramayu, ungkap Fajar Romadhon selaku Ketua KAMMI Daerah Indramayu.

Salah satu hasil silaturahmi KAMMI Daerah Indramayu dengan Rektor UNWIR dan Direktur AMIK Purnama Niaga adalah beliau-beliau selaku pimpinan Kampus memberikan support dengan cara membuka ruang akses dan tempat untuk KAMMI Indramayu melakukan kegiatan yang bersifat ilmiah di dalam kampus.

Salah satu pesan rektor UNWIR kepada kader KAMMI Daerah Indramayu adalah “jadikan kampus sebagai tempat kawah candra dimuka, tempat untuk memperluas cakrawala pengetahuan dan memperdalam khazanah keilmuan yang dibangun melalui agenda diskusi kritis-ilmiah dan mampu memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat, bukan malah menjadikan kampus sebagai arena pertarungan antar ideologi gerakan yang tidak sehat.”

Sedangkan Direktur AMIK Purnama Niaga berpesan “KAMMI Daerah Indramayu harus mampu menjadi motor penggerak kegiatan yang bersifat membangun budaya ilmiah dan intelektual dikalangan mahasiswa Indramayu yang kini mulai redup.”

Pin It on Pinterest